Last News :
Home » » Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AL TA 2013

Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AL TA 2013

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Selamat Sore..!!!
Akhirnya akan tiba juga saat-saat yang paling saya nanti-nantikan, yaitu pendaftaran TNI AL.
Walaupun saya telah gagal untuk kedua kalinya, tapi saya tidak akan pernah mundur dan menyerah mentuk menggapai cita-cita saya menjadi MARINIR TNI AL.
Saya yakin dan slalu optimis suatu saat nanti saya akan menjadi bagian dari KORPS MARINIR dan bagian dari Keluarga Besar TNI AL.
Semangat Marinir Mengalir Di DarahKu

Untuk temen-temen yang bercita-cita untuk bergabung bersama TNI AL seperti saya. Kabar gembira untuk kita semua, karena setelah sekian bulan menunggu pendaftaran TNI AL.
Akhirnya bulan depan TNI AL memberikan kesempatan kepada para pemuda Indonesia untuk bergabung menjadi TAMTAMA PRAJURIT KARIER ANGKATAN LAUT tahun 2013.
Hmmmm. Mungkin info ini terlalu cepat, tapi gak ada salahnya kita-kita yg ingin mendaftar mempersiapkan segala sesuatunya seperti berkas, fisik, kesehatan, dll.

















Untuk info jadwal, persyaratan, materi seleksi, dan lokasi pendaftaran silahkan lihat gambar di bawah :

-JADWAL

- PERSYARATAN

-MATERI SELEKSI

-LOKASI PENDAFTARAN

Info Selengkapnya KLIK HERE
Itulah Sedikit Info Seputar Pendaftaran TAMTAMA PK TNI AL.
Semoga Bermanfaat Untuk Kita Smua
Aamiin

Share this article :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

10 Juli 2013 22.07

Informasi yang sangat menarik terima kasih sudah disampaikan salam sukse selalu !

1 Oktober 2013 10.13

Wali helper : terima kasih ya atas infonya.......
Add saya ya di fb :
Alvian dhikaprasetyo

Poskan Komentar

 
Support : WaLi HeLpEr | TNI AL | MARINIR | LANTAMAL VI
Copyright © 2013. TNI ANGKATAN LAUT
Tentara Nasional Indonesia
Proudly powered by Wali Helper